Sabtu, 06 Agustus 2016

Honda All New CIVIC Turbo from Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016


Terlahir dari nama serta reputasi perjalanan produk yang baik, nama Civic menjadi legenda tersendiri untuk pecinta sedan di Indonesia, Pada tahun 1972, untuk pertama kalinya Honda Motor memperkenalkan Honda Civic sebagai model global pertama Honda.

Diperkenalkan sebagai sebuah mobil compact yang bertenaga dan hemat bahan bakar, Honda Civic langsung diterima dengan sangat baik oleh konsumen di seluruh dunia. Hingga saat ini, Honda Civic telah dipasarkan di lebih dari 170 negara di seluruh dunia, dan telah mencatat penjualan lebih dari 23 juta unit.

Di Indonesia, Honda Civic telah meraih penjualan lebih dari 112 ribu unit sejak tahun 1976 hingga saat ini. Tak hanya dari penjualan, Honda Civic di Indonesia juga meraih sebanyak 21 penghargaan bergengsi di Indonesia, termasuk untuk gelar mobil terbaik, mobil favorit konsumen, teknologi terbaik dan masih banyak lagi.


Konsep Pengembangan All New Honda Civic

Kini Honda Prospect Motor menghadirkan kerinduan  itu dengan hadirnya All New Honda Civic Konsep Generasi ke sepuluh yang dikembangkan pada tiga pilar utama yaitu “Charismatic”,”Soulful”, dan “Comfortable”.

Charismatic” mengacu pada rancangan dan pengemasan yang menghasilkan desain eksterior dan interior yang premium, dengan memaksimalkan konsep “Man Maximum Machine Minimum” untuk menambah kenyamanan berkendara.

“Soulful” adalah konsep dasar untuk performa All New Honda Civic yang mengusung dapur pacu baru, platform baru, serta rasa berkendara yang semakin sporty.

“Comfortable” mewakili berbagai fitur dan teknologi canggih, yang memudahkan “interface” pengemudi dan mesin, serta meningkatkan level keselamatan.

All New Honda Civic dijual dengan harga Rp 475.500.000,- untuk on the road wilayah Jabodetabek dengan perhitungan BBN Mobil Pertama. untuk pemesanan dan info stock terkini bisa menghubungi 081280441551.

Naskah : agungsatriyo, Foto : Medi Kusuma

Tidak ada komentar:

Posting Komentar